Selasa, 08 Januari 2013

NMT Melia Sehat Sejahtera (MSS) hari ini sangat mbludak

Hari ini, Selasa 08 Januari 2013 M, Gedung Sasono Langgeng Budoyo, TMII, Jakarta dipenuhi sesak oleh para Member Baru untuk mengikuti Training NMT (New member Training) disana, yang menurut info jumlah total peserta training adalah 1300 peserta. suatu jumlah yang besar untuk sesuatu yang sangat besar.

Dan saya beserta para Leader pun hadir mengantarkan member baru dijaringan saya untuk memberikan arahan dan bimbingan ke mereka bagaimana dan apa yang harus mereka lakukan selama Training tersebut sehingga diharapkan setelah Training NMT mereka mempunyai ilmu basic yang cukup untuk dapat melangkah sukses di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera (MSS).

hampir setiap minggu atau dua minggu sekali tim Platinum Melia Sehat Sejahtera (MSS) mengadakan Training NMT (New Member Training) dan selalu dipenuhi para member baru.

Mereka datang jauh-jauh banyak dari luar kota untuk mendapatkan ilmu yang manfaat demi kesuksesan mereka ada yang dari aceh, padang, riau, banjarmasin, manado, lombok, bahkan irian jaya dan jakarta sebagai tuan rumahnya selalu hadir di acara NMT tersebut. Bahkan sayapun mengikuti Training NMT sudah 2 kali dan akan mengikutinya lagi dilain kesempatan.

Banyak yang setelah NMT mereka terbuka pola pikirnya dan berubah menjadi insan yang optimis dan berpikiran positif dalam segala hal setiap harinya. karena kita diajarkan bagaimana menggali impian dan pola berpikir sehingga pola bertindak kitapun ditentukan dari pola berpikir diri kita sendiri.

Selamat ikut Training NMT para member...
Sukses untuk kita semua
Apaaaa Kabaaarrr ?

0 komentar:

Posting Komentar