Minggu, 06 Januari 2013

FAQ


Dibawah ini pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh banyak orang seputar Melia Sehat Sejahtera :

SAYA PERLU PENGHASILAN TAMBAHAN, ANDA DAPAT MENJAMIN SAYA PASTI SUKSES DI MELIA SEHAT SEJAHTERA?
Saya dan siapapun tidak dapat menjamin anda 100% pasti sukses, Melia sehat sejahtera hanyalah kendaraan yang paling memungkinkan anda untuk sukses dan anda juga harus berusaha. Selain itu anda tidak bekerja sendiri dan ada dukungan dari para leader (leader support system)

APAKAH SAYA DAPAT MENDAFTAR DIKOTA SAYA?
Ya, sanga disarankan jika mendaftar dikota anda. Anda tidak perlu membayar ongkos kirim, produknya langsung dapat diterima. Jika mendaftar dikota anda membutuhkan nama dan nomor ID sponsor, nama dan nomor ID upline serta posisi jaringan

ADA BERAPA MACAM (JENIS) BONUS DI MELIA SEHAT SEJAHTERA (MSS)?
Ada 3 jenis bonus yaitu bonus sponsor (bonus mengajak), bonus leadership (bonus pembinaan) dan bonus unilevel (bonus bulanan)

DIMANA SAYA MELIHAT BONUS BONUS SAYA?
Anda dapat melihat semua jaringan dan bonus-bonus di member.meliasehatsejahtera.com dengan menggunakan username: ID Melia Sehat Sejahtera dan Password 6 angka depan (atau belakang) KTP. Mohon agar setelah anda login pertama kali langsung segera mengganti password. Setiap sponsor dan upline wajib memberitahukan kepada setiap downline baru, nomor ID Melia sehat Sejahtea-nya pertama sekali.

SAYA TIDAK BISA PROMOSI
Ah yang benar, anda pasti berbohong. Anda, sama seperti setiap orang, tiap hari melakukan promosi. Saat anda membeli sebuah perusahaan dan anda puas, apa yang anda lakukan? Anda mempromosikannya kepada rekan dan saudara anda dan semua orag yang dapat anda ceritakan. Demikian juga halnya dalam hamper segala hal. Dan herannya, anda rela tidak dibayar sepeserpun untuk hal itu. Begitu juga jika anda makan disebuah restoran dan merasa puas akan makanan dan servicenya, anda pasti akan bercerita ke kerabat anda dan merekomendasikan restoran tersebut kepada mereka. Betul apa benar? Jadi mengapa tak mau melakukan hal yang sama dimana anda dibayar sangat besar?

SAYA TERTARIK BERGABUNG TAPI MASIH RAGU
Silahkan, tetapi satu hal yang pasti fakta bahwa banyak orang trauma dengan MLM dan fakta bahwa banyak sekali member Melia sehat sejahtera (MSS) memiliki income ratusan ribu sampai jutaan rupiah perhari bukanlah tanpa alas an atau karena tiba-tiba terjadi begitu saja. Semuanya karena ada alas an yang kuat, jelas dan dapat dijabarkan secara lengkap, objektif dan transparan. Yang perlu anda lakukan adalah membuka hati dan pikiran anda baik-baik, analisa dengan benar. Jangan pernah fanatik terhadap suatu perusahaan MLM apapun termasuk terhadap Melia Sehat Sejahtera (MSS) sendiri, anda hanya perlu komitmen terhadap impian anda. Jika ada bisnis MLM lain yang membayar bonus lebih cepat, lebih besar, system lebih mudah dan produk lebih canggih dari propolis dan melia biyang, maka jangan bergabung dengan Melia Sehat Sejahtera!!! Tapi jika anda tidak menemukannya maka anda HARUS bergabung dengan Melia Sehat Sejahtera(MSS). Pilihlah bisnis MLM yang terbaik, layak dan harus dijalankan ! SEKARANG SAAT INI atau TIDAK UNTUK SELAMANYA!

SAYA MASIH TRAUMA DENGAN BISNIS MLM
Anda trauma ada alasannya. Dan ketahuilah bahwa bukan hanya anda, ada banyak sekali orang Indonesia juga mengalami hal yang sama. Sayapun dulu termasuk GAM (Gerakan Anti MLM). Dan saat ini jika anda ingin memberitahukan bisnis MLM kepada 2 orang rekan anda, maka yang menghindar 5 orang. Artinya semua rekan-rekan lain yang mendengar tentang bisnis MLM sudah lari ketakutan lebih dulu padahal yang diberikan kepada mereka adalah solusi finansial yang luar biasa. Mengapa? Karena pandangan semua orang tentang bisnis MLM sudah sangat-sangat jelek!...tetapi begini, jika anda seorang wanita dan kemudian anda beberapa kali dikecewakan pria, apakah kemudian anda mengatakan dan menganggap semua pria sama saja PASTI akan mengecewakan anda?...yang benar saja, dong!..itu sebabnya harus ada lagu dangdut :”tidak semuaaa, laki lakiiii…dst! Kalau anda wanita, anda hraus mencintai pria, demikian sebaliknya. Jika anda inginkan kebebasan financial, maka MLM satu-satunya yang dapat menerapkan prinsip ekonomi yang paling tua yaitu dengan modal sekecil-kecilnya untuk memperoleh penghasilan sebesar-besarnya

SAYA TIDAK BISA MENJALANI BISNIS JARINGAN DAN SELALU GAGAL
Semua orang juga tidak menjadi seorang ahli menjalankan bisnis jaringan secara tiba-tiba, harus melalui proses. Segala sesuatu tidak ada yang mudah di awalnya, tapi tidak ada yang mustahil jika kita bekerja keras dan berdoa. Dan yang pasti, di melia sehat sejahtera jauh lebuh mudah dibandingkan dengan Mlm selama ini anda kenal

APA KEUNGGULAN UTAMA BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA (MSS)?
Keunggulan utama Melia Sehat Sejahtera adalah bonus(bayaran) harian. Hari ini anda mempromosikan produk melia sehat sejahtera dan ada orang yang bergabung maka perusahaan untung dan besok anda sudaah menerima bonus yang ditransfer langsung ke rekening anda

KAPAN SAYA BISA BERGABUNG DAN BAGAIMANA CARANYA?
Prinsipnya lebih cepat lebih baik, semakin cepat anda bergabung, maka semakin cepat pula anda akan merasakan bonusnya dan kedahsyatan produknya. Caranya anda hubungi orang yang memperkenalkan anda tentang bisnis melia sehat sejahtera, atau jika anda mengetahui info melia sehat sejahtera melalui blog ini (http://dahsyatmelia.blogspot.com), maka hubungilah saya, maka saya siap bantu anda sampai dipuncak kesuksesan.
“SETIAP HARI ANDA BUTUH UANG MAKA SETIAP HARI ANDA HARUS MEMPEROLEH UANG”

Info lengkap: 
Hubungi : Wawang – Jakarta Timur
081586710045 /  088210509499 / PIN BB 328A1508
Salam Dahsyat!

0 komentar:

Posting Komentar