Selasa, 08 Januari 2013

PERKENALAN


Bersama kami menuju hidup lebih baik
Perkenalkan kami PT. Melia Sehat Sejahtera (MSS) dengan penuh keyakinan memberikan sukses hakiki kepada para membernya yaitu :
  1. Kesehatan prima
  2. Kemampuan leadership
  3. Penghargaan dan kebanggaan
  4. Kemandirian ekonomi
Itulah alasan mengapa PT. MSS dapat mudah berkembang dan mampu mengubah gaya hidup banyak member, mejadi gaya hidup sehat, sejahtera, berkualitas dan penuh persaudaraan.

“Bagaimana anda senantiasa sehat di dunia yang tidak sehat serta apa yang melindungi anda dari semua itu”

Setiap hari kita dihadapkan dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri dan jamur serta racun lainnya yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam-ragam penyakit. Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh merupakan suatu sistem yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar yang kompleks. Untuk melindungi tubuh dari berbagai faktor penyakit seperti yang tertera diatas yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita. Sering kali kita sangat menyepelekan faktor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pengobatan sudah sangat terlambat.
Faktor-faktor yang sangat mempengaruhi menurunnya daya tahan tubuh kita sehingga rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah :
1.      Pola hidup yang tidak benar (istirahat tidak cukup dan olahraga yang tidak teratur)
2.      Pola makan yang tidak sehat (makan makanan cepat saji yang tidak cukup nutrisi yang kita butuhkan)
3.      Lingkungan yang tidak sehat (polusi dan radiasi)

“badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat melawan berbagai penyakit”.

Maka kami menawarkan solusi untuk kesehatan Anda yang mahal harganya dengan produk Propolis (untuk kesehatan yang prima) dan Melia Biyang (untuk awet muda).

Salam Dahsyat!
Info lengkap, Hubungi Wawang , Mobile : 081586710045.


0 komentar:

Posting Komentar