Jumat, 05 April 2013

Info Penting untuk Member dan Leader MSS


Info penting dan perhatikan dengan seksama

Oleh PT MSS & Management/Staff

Telah ditetapkan/diputuskan :
Hasil konsolidasi & sosialisasi
Jakarta, 28 maret 2013 sbb
*gabaran marketing plan per 1 april :
1. bonus sponsor : (dibayar 1 hari kerja0-tidak ada peru bahan
2. bonus perkembangan harian 9leadership) – tidak ada peru bahan
3. bonus unilevel : bulanan )- tidak ada perubahan
4. bonus retail : (mingguan)
Untuk posting sekarang sekaang tidak harus 1 pket tapi boleh posting perbotol. Harga 78.500 (harga member0 bonus sponsornya 15.000..bonsu d isms dan ditransfer tiap hari senin
5. bonus group retail : (mingguan)
Perhitungan penjualan RETAIL dari group, dihitung 11 level compress. Dibayarkan setiap hari senin (hamper sama dengan unilevel)
Per 1 april  akan menjadi wajib pajak yang taat maka produk kita akan dikenakan pajak oleh pemerntah sebesar 10% sehingga :
-          Harga perbotol non member 100.000+10%
-          Harga per paket member 550.000+10%
-          Per april, atas dasar untuk semakin mensejahterakan all member khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, MSS akan mendirikan suatu perusahaan pembiayaan yang pemiliknya adalah semua member MSS
-          Investasi akan diambil 3% dari bonus kita, investasi tersebut dijadikan saham kita di PT MSS untuk proyek proyek pembiayaan seperti membangun hotel, jalan tol, gedung pertemuan, rumah sakit dll yang hasilnya (devidennya) bias kita ambil setiap tahunnya sebagai hasil investasi saham kita  di PT MSS. Invetasi 3% dari bonus kita akan menjadi sarana kita uuntuk memiliki bisnis jangka panjang dan akan diwariskan oleh anak-anak kita untuk selamanya.
-          Investasi 3% tersebut tidak hangus. Pokok invetais bias diambil tiap akhir tahun+hasil devidennya.
-          Dengan ini maka target MSS adalah menjadi peruahaan raksasa yang tidak hanya bergerak dibidang MLM tapi juga proyek proyek besar dan menjadi satu satu perusahaan dengan pemilik terbanyak didunia karena pemiliknya adalah all member MSS yang jumlahnya diatas 5 juta  member. Semakin terbang tinggi bagi anda yang serius dan fokus.

0 komentar:

Posting Komentar