Jumat, 04 Januari 2013


Tak kenal maka tak sayang, begitu kata orang bilang, maka perkenalkan nama saya Wawang, Aktifitas saya saat ini sebagai seorang guru mata pelajaran bahasa Arab di salahsatu SMA Islam Swasta di bilangan Jakarta Timur.

Saya gabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera (MSS) dikenalkan oleh teman saya yang bernama Nizar Ganis. Dan saya jalankan bisnis Melia Sehat Sejahtera (MSS) ini dengan sabar, tulus, ikhlas, juga Trust To Leader dan ESN 100%, karena kunci sukses di MSS hanya 2 itu saja. Maka saa ini, selain saya mengajar, saya fokus jalankan bisnis Melia Sehat Sejahtera (MSS) dan Alhamdulillah wa syukrulillah dengan berjalannya waktu tanpa terasa jaringan saya sudah menyebar di beberapa daerah di Indonesia diantaranya adalah  Jakarta,Bekasi, Tangerang,Pandeglang, Karawang, Indramayu, Subang, Majalengka bahkan sampai Aceh Darussalam.

Dengan berjalannya waktu setelah saya gabung di MSS, saya mengalami perubahan yang positif dalam hidup yaitu mendapatkan 4 Nilai diantaranya Solusi Kesehatan, solusi kepemimpinan, solusi eksistensi diri/kemanusiaan dan kemandirian ekonomi.

Maka saya pastikan MSS (Melia Sehat Sejahtera) adalah solusi Anda menuju hidup lebih baik yang sehat dan sejahtera.



AKTIFITAS DI PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA (MSS)

"MSS IS FUN"

















Salam Dahsyat

Wawang
HP : 081586710045
Pin BB : 328A1508

E-mail  : m.wawang@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar