Rabu, 27 Februari 2013

Propolis Senilai Emas

"Banyak orang mengatakan Propolis begitu tinggi nilainya".
 lebah mengumpulkan komponen-komponen dari bunga, daun muda dan dari kulit tumbuhan. lalu dicampur dengan air liur dan lilin lebah sehingga terbentuklah propolis. Diperkirakan dari 200.000 ekor lebah hanya menghasilkan kurang lebih 20 gram propolis dalam satu tahun.

Kandungan propolis terdiri dari :
1. Minyak esensial, 2. serbuk sari, 3. Bioflavonoids, 4. Asam amino, 5. Vitamin dan Mineral
Dan dalam 1 tetes propolis terdapat BIOFLAVONOID yang SETARA DENGAN 500 buah jeruk. Oleh karena itu propolis harganya mahal senilai emas. dimana propolis mempunyai peranan yang penting sebagai pelindung populasi lebah dari serangan luar yang menjaga sarang tetap steril dari VIRUS, BAKTERI DAN JAMUR.

MENGAPA PROPOLIS SEBAGAI PENYEMBUH LUAR BIASA ???
KARENA :
a. propolis penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat
b. propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh
c. propolis Antibiotik Alami
d. propolis memperkuat sel dan mempercepat regenerasi sel

Ringkasan tentang PROPOLIS adalah :
Sebagai antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terlindung dari ancaman bakteri, jamur dan virus, membantu mengontrol radikal bebas penyebab kanker dan merupakan sumber nutrien yang sempurna dengan potensi yang tidak terbatas terutama dalam proses sel.

"Melia propolis juga dapat digunakan sebagai obat luar dengan meneteskan dibagian tubuh yang sakit, melia propolis dapat diminum bersama dengan obat-obatan lainnya".

0 komentar:

Posting Komentar