Rabu, 13 Maret 2013

Kesaksian Produk


KESAKSIAN PRODUK
Nama                                    : Imam Widodo, SP
Jenis Produk                      : Melia propolis & Melia Biyang
Daerah                                 : Desa/Kec. Gajah Rt 01/02 DEMAK 59581, Jawa Tengah
Telp/HP                                                : 0811288944
Umur                                    : 40 tahun

KESAKSIAN
Assalamu Alaikum Wr Wb
Mulai awal bulan Januari 2003 sampai bulan januari 2004 saya  menderita penyakit dilengan sebelah kiri akiba jatuh dari sepeda motor khusus pundak rasanya nyeri sekali sehingga gtangan kalau digerakkan juga terasa sakit, segala daya alternative belum juga merasakan kesembuhan dalam kondisi sakit tersebut nafsu makan berkurang, berat badan menurun bahkan raut wajah sagat pucat, bila kena angin sedikit saja tubuh menggigil.
Dalam keadaan sakit tersebut datanglah teman dari semarang Bu Sri Haryati namanya, beliau cerita tentang kondisinya pada saat itu ia terkena kanker payudara, bahkan sempat di operasi. Setelah mengkonsumsi Melia propoli dan Melia Biyang keluhan penyakitnya hilang. Setelah mendengar ceritanya, timbul rasa dihati untuk mencoba mengkonsumsi 2 produk tersebut. Dan Alhamdulillah rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT dengan ihtiyar mengkonsumsi Melia Propolis 5 tetes pagi dan 5 tetes sore sebelum makan dan 4 semprotan HGH (biyang) dibawah lidah pagi dan malam ebelum tidur, dalam waktu 4 hari rasa sakit nyeri dipundak sudah hilang. Raut wajah segar & berat badan naik 2 kg serta kondisi kembali normal. Kena anginpun tidak menggigil lagi.
Dengan keyakinan produk ajaib PT. Melia Sehat ejahtera kami langsung bergabung 7 paket (titik), untuk konsumsi sendiri serta bercerita tentang khasiatnya kepada saudara-saudara kami yang sakit agar segera sembuh untuk mengkonsumsi Melia propolis dan HGH Spray. Hasil dari saya menginformasikan kepada orang lain ternyata membawa manfaat yang luar biasa, mereka bias sehat dari sakitnya dan juga sehat dari kankernya (kantong kering) karena PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan sehat kantongnya (OK Produknya dan juga Ok Bisnisnya).
Terimakasih kepada PT. Melia Sehat Sejahtera semoga tetap jaya dan luar biasa. Demikian kesaksian dari kami, semoga menambah keyakina bagi orang yang ingin sehat jasmani, sehat roani dan sehat antongnya, kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamu alaikum wr wb
=
Nama                                                    : Kartono, Ir, MSc, MBA
Profesi                                                  : Dosen
Daerah                                                 : Bandung

KESAKSIAN
Menderita ambeien, eksis menahun
Pekerjaan sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf=lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot) apalagi duduk hanya menumpangkan paha dipermukaan kursi. Saat itu saya hanya tersiksa karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004 seorang kawan dating menawarkan produk , awalnya saya tidak tertariktetapi karena dikatakan bias untuk ambient / wasir, saya langsung membeli tanpa piker panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan kelibang anus dan terjadilah hal yang luar biasa , ambiein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bias makan apapun (es, sukro dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya. Berkat perantara propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit-birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan berbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya berat prpolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh. Propolis memang hebat, satu produk bias untuk semua penyakit. Jadikan propolis sebagai pelindung anda dan keluarga anda untuk melindungi dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.

KOMENTARPARA PAKAR TENTANG KEHEBATAN PROPOLIS
1.Peneliti seorang Dokter dari Soviet telah membuktikan bahwa propolis dapat encegah terjadinya luka dan bisul yang bernanah didalam lambung dan memepercepat proses penyembuhan
2. Professor Arnold Beckett (Ahli Pengobatan Kimia) Propolis merupakan obat berbagai penyakit yang diakibatkan oleh : virus, bakteri dan jamur
3. Philip Calder, Dept. Biokimia, Oxford University; Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri
4. Philip Wander, dokter gigi dari Manchester; Pasien pasien saya yang bermasalah dengan gigi dan bisul mulut serta gusi yang terinfeksi dapat disembuhkan dalam waktu 3 hari
5. Dr. Fang Chu, Wokers Hospital Lienyukang, Kiangsu RRC; Pasien yang mengidap penyakit lemak yang tinggi dalam darah dan mengakibatkan penyakit jantung dengan menggunakan propolis maka kandungan lemak dalam darah menurun
6. Institute of Radiology Sarajevo; (I. Osmanagic, D. Beljenki, N. Mavric) Pasien yang terkena radiasi diberikan propolis dan hasilnya sembuh
7. Roy Kupinsel, MD; propolis merupakan antibiotic yang melawan hamper semua penyakit tanpa efek samping, sarang lebah lebih steril dari ruang operasi rumah sakit
8. John Diamond, MD; dari semua makanan tambahan yang saya selidiki dan uji. Propolis sangat bermanfaat pada THYMUS yang merupakan TENAGA KEHIDUPAN. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar THYMUSyang menjalankan system imun tubuh dimana kelenjar tersebut berada pada pangkal leher dan mengandung lymphocytes yang memberikan kekebalan terhadap kuman dan penyakit
9. V.P. Kivalkina, Rusia (Majalah Antibiotik); Bagaimanapun cara memproses propolis tetap sangat efektif sebagai antibiotic alami, walaupun telah disimpan selama bertahun-tahun
10. Dr. Peter Mansfield, Lincolnshire GP; menggunakan propolis untuk demam, panas dalam dan flu

PROPOLIS 
DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA DOKTER UNTUK PENYAKIT-PENYAKIT BERIKUT :
KANKER, DIABETES MELLITUS, TUMOR, GANGGUAN GINJAL, INFLUEANZA, BENGKAK, ASTHMA, LUKA BAKAR, TBC, PATAH TULANG, MASALAH KULIT, LEMAK TINGGI DALAM DARAH, HERPES, ASAM URAT/RHEUMATIK, JERAWAT, DEMAM/SAKIT KEPALA, ALERGI, GANGGUAN JANTUNG, SAKIT GIGI, GANGGUAN PENCERNAAN, MASALAH GUSI, SAKIT MAAG, DEMAM BERDARAH, MASALAH KEWANITAAN, DEMAM TAYPOID, HEPATITIS, SEMBELIT, GANGGUAN LIVER, WASIR, SCLEROSIS, ARTHRITIS, PARKINSON, PENYAKIT AKIBAT RADIASI DAN LAIN-LAIN

0 komentar:

Posting Komentar